Sabtu, 27 Januari 2018

Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru

Jual Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 085-226-233-932
Chat Via WhatsApp This Product Meja Rias Ukir Jepara Model Shaby

Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru

Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru merupakan produk Mitra Furniture Jepara yang cocok sekali buat anak perempuan anda karna tampilan sederhana namun nyaman digunakan membuat Produk Tempat Tidur Anak Minimalis memiliki kualitas yang bagus terdapat beberapa laci yang bisa digunakan untuk mainan jadi anda tak perlu bingung menaruh mainan dimana.

Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru merupakan produk yang dikerjakan oleh Tenaga Mebel Jepara yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidang ini.

Spesifikasi Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru :

Bahan Baku yang kami pilih adalah Kayu jati atau bisa diganti dengan kayu mahoni, Ukuran Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru adalah 200 x 160 cm, Finishing yang digunakan adalah Cat DuCo sehinga menampakan produk menjadi lebih bagus dipadukan dengan warna natural.

Harga Tempat Tidur Anak Minimalis Terbaru

Harga Tempat Tidur Anak bervariasi sesuai dengan permintaan karna harga suatu produk sesuai dengan kualitas produk, silahkan hubungi customer kami untuk mengetahui secara detail mengenai hal terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar